Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Sabtu, 21 Juli 2012

Cara Meningkatkan Kinerja Windows 7 Buat Main Game | Tips Komputer | Mengoptimalkan Windows 7 Buat Main Game


Cara Meningkatkan Kinerja Windows 7 Buat Main Game | Tips Komputer | Mengoptimalkan Windows 7 Buat Main Game - Banyak laptop yang berbasis windows 7 untuk bermain game dan menjadi lambat, Sekarang apakah windows sobat sudah optimal untuk menjalankan permainan game? Jika sobat merasa kecepatan komputer/ laptop sobat sudah bagus coba sobat tingkatkan lagi kinerja komputer / laptop sobat, berikut Cara Meningkatkan Kinerja Windows 7 Buat Main Game | Tips Komputer | Mengoptimalkan Windows 7 Buat Main Game :
Ready Boost merupakan fitur bawaan Windows 7 yang dapat meningkatkan performa sistem. Ready Boost merupakan fasilitas yang memanfaatkan USB flash drive untuk menyediakan akses memori ke sistem operasi yang dapat digunakan sebagai RAM tambahan. Berikut cara Ready Boost :
  1. Pasang Flasdisk sobat ke komputer
  2. Klik kanan pada Flasdisk sobat - Properties
  3. Pilih tab Ready Boost
  4. Centang pada box Use this device
Sering mengupdate driver sobat, misal VGAnya. Karena suatu game semakin baik pula tampilan yang dihasilkan karena itu update driver.
Melakukan Defrag secara teratur sama saja merapikan kamar tidur dengan benar sehingga cepat untuk ditempati. Banyak software gratis saya sarankan menggunakan Defraggler atau Auslogisc, Hapus file sampah yang ada di registry sehingga bisa meningkatkan kinerja komputer sobat,...
..:: Scan virus - Malware ::..
Virus dapat memperlambat komputer sobat turun lebih dari yang sobat pikirkan. Untuk itu scan secara rutin komputer sobat, banyak antivirus gratis namun saya sarankan Avira / AVG karena tangguh asalkan selalu di update.

..:: Game Booster ::..
Game Booster memungkinkan sobat untuk menonaktifkan semua aplikasi yang tidak dibutuhkan saat bermain game. Hal seperti ini dapat memberikan peningkatan kinerja komputer / laptop yang signifikan bermain game.

Semoga Cara Meningkatkan Kinerja Windows 7 Buat Main Game | Tips Komputer | Mengoptimalkan Windows 7 Buat Main Game bisa bermanfaat, jangan lupa tambahkan jaringan teman dan berikan donasi di KBG,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar