Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Sabtu, 21 Juli 2012

applikasi whatspp untuk nokia


Aplikasi WhatsApp 300x168 Applikasi WhatsApp Untuk Nokia Aplikasi WhatsApp Untuk Nokia, WhatsApp banyak orang bilang sepertiBlackberry Messenger (BBM) untuk nokia, memang sekilas Aplikasi ini mirip dengan BBM, yaitu sebuah aplikasi handphone yang digunakan untuk Chatting, bekirim gambar atau file lainnya, nah… dibalik kesamaan fungsi dari aplikasi nokia yangmerupakan penerus dari aplikasi OVI Chat ini dengan BBM yang terkenal itu adalah pada lintas platform yang dimilikinya, bila di BBM pengguna hanya bisa chat dengan sesama pengguna BB maka dengan WhatsApp ini pengguna bisa melakukan chat dengan berbeda Merek atau platform handphone lainnya. misalnya : samsung, SE dan lainnya. Atau lebih pantasnya dikatakan Multi Platform. wahh… hebat bukan ?namun, aplikasi ini juga menggunakan jaringan 3G.
Selain itu juga, bila di BBM pengguna akan bisa melakukan chatting, berkirim video, gambar atau lainnya harus memiliki sebuah PIN yang harus disetujui dulu baru bisa aktif. nah… berbeda dengan Nokia WhatsApp ini, pengguna hanya membutuhkan nomor pribadi atau nomor handphonenya saja, tidak perlu dapat PIN atau unek-unek lainnya. jadi, misalkan saja di phone book list Hp anda sudah ada banyak sekali nomor teman anda, maka otomatis mereka akan menjadi teman anda dan bisa di ajak chat atau berkirim file lainnya langsung dari handphone nokia anda dengan aplikasi WhatsApp ini.
Aplikasi ini sebenarnya, bukanlah aplikasi yang secara khusus diciptakan oleh nokia untuk produk mereka sendiri namun, aplikasi ini merupakan aplikasi Mobile Messenger, dan tidak hanya bisa berjalan di nokia saja. namun bisa juga berjalan di platform mobile lainnya, seperti BB,SamsungIpadIphone dan lain-lain. dan mungkin karena itulah makanya aplikasi yang mirip dengan blackberry Messenger ini bisa digunakan pengguna dengan cakupan lintas platform.
jika anda ingin mendownload aplikasi ini silahkan  : Download Aplikasi WhatsApp Untuk Nokia GratisDownload

Tidak ada komentar:

Posting Komentar